Selasa, 06 Desember 2011

Saat cinta tak terbalas

Inikah Alam Cintamu”

di tengah samudra cintamu yang sunyi,
ku arungi meski tak bertepi,
ku selami hatimu meski belum ada mutiara peluluh rindu,

bersama ombak cinta yang datang mendera
ku titipkan luka berharap kau mengobatinya,
karang dilautan menangis sendu kala melihatku menunggumu,

di tepi samudra sunyi kau nyanyikan cinta dengan syair penyayat hati,
ketika ku tenggelam di paug hatimu,
egkaupun tak kunjung menyelamatkanku,
aku tersesat dialam cintamu,
ku ingin keluar namun aku tak mampu,

entah terbuat dari apa hatimu
hingga kau tak perduli perasaan hatiku,
lelah..
lelah sudah ku menanti
inginku ahiri semua ini agar tak ada dendam di hati..

Kucoba untuk trus bertahan mencintaimu
Tanpa kau tahu diriku kan trus terluka dalam hati
Ku terima penolakanmu
Tanpa kau sadari bahwa hatiku menangis tanpa henti
Ku tahu ku salah dalam mendekatimu
Ku tahu ku tak pantas untuk dicintai olehmu

Tapi adakah sedikit harapan untuk cintaku?

Ketika ribuan hari, ku berharap untuk dapatkan cintamu
Aku sudah mencoba untuk melupakanmu
Tapi semakin aku melupakan bayangan mu hati ini semakin ingin mendekatimu
Maaf jika aku terlalu mengharapkanmu

Tapi aku tak tahu bagaimana cara melupakanmu
Setiap kali ku sapa dirimu
Kau hanya diam tanpa kata
Bibir mu seolah tertutup untuk menyapa diriku

Mengapa kau beri aku luka
Jika saja aku tahu mencintaimu adalah derita untukku
Aku takkan pernah biarkan hati ini mencintaimu
tapi apa daya diri ini ….
Akhirnya aku terperangkap oleh cintaku sendiri

Andai saja kau mengerti

Hatiku sudah kututup untuk orang lain
Mungkinkah kau beri aku kesempatan
Berbagi dalam cinta yang murni
Inilah yang kurasakan saat ini
Sebuah pilihan untuk dapat mencintaimu
Walau hanya dalam mimpi
Ku kan tetap menanti mu

1 komentar: